Cara mulung GP cepat di PES 2020 mobile

Cara mulung GP cepat di PES 2020 mobile

Nugie Dwitama
Senin, 24 Februari 2020



D Tama - Mendapatkan banyak GP secara cepat merupakan sesuatu yang sangat disukai oleh para pemain game PES 2020 mobile, karena GP merupakan salah satu mata uang dalam Game yang digunakan untuk operasional Tim seperti membeli pemain melalui draw, membeli agen khusus, memperpanjang kontrak pemain, dan membeli pelatih.

Namun untuk mendapatkan GP banyak anda harus menyelesaikan event dari Konami yang hasilnya menurut admin kurang dan memakan waktu yang agak lama untuk menyelesaikan event nya, maka dari itu di artikel ini admin akan membagikan cara untuk mendapatkan GP secara cepat atau mulung GP secara cepat di game PES 2020 mobile.

Buat anda yang penasaran dan ingin mencobanya langsung saja simak tutorialnya di artikel ini, baca sampai habis agar anda paham dan bisa langsung mempraktekannya.


Cara mendapatkan GP secara cepat di PES 2020 mobile



Ada 2 cara yang bisa anda gunakan untuk mulung GP cepat di PES 2020 mobile, dan akan admin jelaskan dua-duanya. Silahkan anda pahami tutorialnya dibawah ini.

1. Mulung GP di mode kampanye SIM menggunakan aplikasi automatic clicker.


Cara yang pertama adalah dengan cara mulung GP di mode kampanye SIM menggunakan automatic clicker, automatic clicker berfungsi untuk melakukan klik secara otomatis saat haltf time dan Full Time. Selain itu aplikasi ini juga akan mengklik tombol next dan langsung menuju laga selanjutnya. Bahkan bisa ditinggal tidur atau mengisi aktivitas lainnya. Namun untuk menggunakan aplikasi ini perlu disetting terlebih dahulu agar bisa digunakan, berikut adalah cara menyettingnya.


  • Perpanjang semua kontrak pemain dan pelatih sebanyak mungkin, gunakan pemain white ball atau bronze ball agar lebih hemat. Pastikan juga semangat tim atau Tim spirit anda 99 agar tidak terjadi false Click.
  • Jika sudah silahkan anda download dulu aplikasi automatic clicker nya di play store, download aplikasi automatic clicker yang memiliki logo seperti gambar dibawah ini.
  • Jika sudah terinstall langkah selanjutnya adalah buka game PES 2020 dan masuk ke akun yang ingin anda gunakan untuk mulung GP, silahkan anda langsung saja menuju ke mode kampanye SIM lalu bertanding.
  • Jika sudah sampai ke management pemain silahkan anda buka aplikasi automatic clicker nya, lalu setting seperti ini.


Baca juga : Cara menukar pemain di PES 2020 mobile

1. klik tombol Grant, lihat gambar di bawah ini


Grant acces automatic clicker

2. Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti ini:


Silahkan anda aktifkan saja , ini supaya auto click bisa berjalan diatas aplikasi lain.


6.  Setelah itu silahkan kembali ke aplikasi auto clicknya lalu kalian tekan start.



7. Maka anda akan diarahkan ke pengaturan kalian pilih automatic clicker
Maka tampilannya akan seperti ini,
Aktifkan aksesibilitas lalu klik oke



8. Lalu  klik start multipe target, lihat gambar dibawah ini:


8. Jika sudah kalian buka game e Football PES 2020 nya lalu main di mode kampanye SIM, jangan lupa sebelum main perpanjangan semua kontrak pemain terlebih dahulu, saya sarankan kalian memakai squad white ball atau bronze ball agar untung nya banyak.

9. Kalian tambahkan lingkaran area yang akan di klik secara otomatis dengan cara mengklik tombol + yang ada di floating menu automatic clicker.

10. Jika sudah atur posisi mana yang akan di klik secara otomatis, kita atur di bagian pojok kanan bawah tepatnya di tombol next atau continue lalu klik tombol play atau tombol segitiga di floating menu automatic clicker, lihat gambar dibawah ini:






  • Dan sekarang anda bisa mulung GP sambil ngopi, bahkan bisa anda tinggal tidur atau beraktivitas lainya. Setelah selesai 10 pertandingan maka GP hadiah penyelesaian level kampanye akan masuk ke kotak hadiah anda.



Jika cara ini menurut anda kurang efektif atau kurang pas bagi anda maka anda bisa menggunakan cara yang kedua, berikut adalah cara yang kedua.


Baca juga : Cara top up PES pakai pulsa

2. Mulung GP di mode kampanye aksi


Untuk cara yang kedua adalah bermain di mode kampanye, selesaikan 10 pertandingan dan raih poin target agar anda di promosikan ke level berikutnya dan mendapatkan hadiah berupa GP. Hadiahnya bervariasi sesuai dengan level kampanye anda saat ini.

Namun cara yang kedua menurut admin kurang efisien karena bermain 10 kali aja sudah capek dan lumayan lama, bahkan untuk 10 pertandingan anda bisa menghabiskan 1,5 jam. Tetapi jika anda suka bermain itu bukan masalah Agi anda, selain untuk mengasah skill anda juga bisa merasakan sensasi bermain dan seperti berjuang untuk membangun tim anda.


Kesimpulan


Dari artikel cara mulung GP cepat di PES 2020 mobile diatas admin menyimpulkan bahwa untuk mendapatkan GP secara cepat Anda harus berjuang juga, Karena semuanya butuh proses dan ngga ada yang instan. Tetapi kedua cara diatas menurut admin adalah cara yang paling efisien, mungkin pendapat anda berbeda dengan admin, maka dari itu jika anda memiliki pendapat silahkan tulis di kolom komentar.

Terimakasih telah berkunjung ke blog D Tama, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua.