Situs Info Corona Pemprov DKI Jakarta DISERANG HACKER

Situs Info Corona Pemprov DKI Jakarta DISERANG HACKER

Kamis, 12 Maret 2020

Situs Info Corona Pemprov DKI Jakarta DISERANG HACKER

[Klik Lembaran] - Situs berisi sosialisasi dan cara melindungi diri dari Covid-19 yang juga berisi data pemantauan Pemprov DKI terhadap virus asal Wuhan China, tidak bisa diakses diserang hacker.

Dalam Twitter resminya, Pemprov DKI Jakarta mengurai bahwa situs ini mengalami DDos attack. Artinya jalur menuju website itu dipenuhi oleh akses palsu atau zombie bot, sehingga pengguna reguler sulit masuk, sulit diakses.

“Mohon maaf, situs corona.jakarta.go.id sedang sulit diakses karena mendapat serangan DDoS. Saat ini sedang ditangani tim Kominfotik DKI," kicau akun Pemprov DKI Jakarta pada Kamis (12/3) pukul 18.03.

Semenjak kaus corona menyerang Indonesia, Anis dan pemprov DKI Jakarta cepat tanggap soal penanganan Virus Corona di Ibukota Jakarta, secara terus menerus menginformasi kepada masyarakat tentang perkembangan penanganan Virus Corona dan tidak henti-hentinya mengajak masyaralat waspada dan menjaga diri dari Bahaya Virus Corona. Anis pun mengatakan lebih menjaga keselamatan warganya dari pada mengejar Investasi dan Pariwisata.